JawaPos.com – Model Kylie Jenner akan berkolaborasi bersama suami tercinta, Travis Scott dalam penampilan mereka dalam edisi terbaru majalah dewasa. Salah satu pose foto Kylie, ternyata menggunakan aksesori kepala telinga kelinci sesuai lambang khas majalah dewasa tersebut. Aksesori itu rupanya koleksi Desainer Aksesori Rinaldy Yunardi.

Kepada JawaPos.com, Rinaldy Yunardi bercerita soal proses pembuatan aksesori tersebut. Ternyata memang dari pihak Kylie memesan secara khusus kepadanya.

“Ini koleksi terbaru, memang dipesan khusus oleh Kylie,” kata Rinaldy Yunardi, Minggu (15/9).

Proses pembuatannya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu. Koleksi tersebut sudah selesai dibuat sejak 1 bulan yang lalu. Sedangkan untuk bahannya terbuat dari logam ukir.

“Bahannya HPL untuk interior dan logam ukir. Warnanya memang emas sudah dari bahannya,” katanya.

Rinaldy memperkirakan foto dengan hasil karyanya akan dimuat di dalam majalah Playboy edisi terbaru. Nanti jika sudah dimuat, akan ada posting selanjutnya.

Sementara itu, dalam postingan Instagram, Kylie Jenner mengunggah beberapa sesi pemotretannya dengan suaminya untuk edisi majalah Playboy. Begitu juga akun majalah dewasa itupun memuat hasil pemotretan bersama Kylie dan Travis.

“Kylie Jenner dan Travis Scott berkolaborasi untuk penampilan pertama mereka dalam halaman majalah Playboy,” tulis postingan akun Playboy.

Sementara itu, Kylie juga menjawab kegembiraan perasaannya lewat postingan di Instagram. “Saya tidak pernah menyangka saya akan berpose untuk Playboy,” tutup Kylie.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.