Berita Duka: Stefanus Meninggal Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR – Seorang pemuda asal Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (28/7) sekitar pukul 05.30 pagi.

Korban bernama Stefanus J ini tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan By Pass Ngurah Rai, sebelah timur Kantor Adira, Denpasar Selatan.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo menuturkan bahwa pemuda 20 tahun tersebut tewas dengan sejumlah cedera serius di beberapa bagian tubuhnya.

Yang paling parah, kepala korban mengalami luka lebar. “Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata AKP Adi Sulistyo Utomo, Minggu (28/7).

Peristiwa nahas yang menimpa pemuda kelahiran 20 Juli 1999 ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK 319 ABV dari arah barat menuju ke timur.

Korban berkendara dengan kecepatan tinggi. “Setibanya di TKP, sepeda motor yang dikendarainya hilang keseimbangan, kemudian oleng ke kiri menabrak pohon yang berada di kiri jalan,” terang AKP Adi seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Dengan kondisi tanpa memakai helm, sepeda motor korban langsung menghantam pohon hingga kepalanya mengalami luka terbuka serius.

Tidak hanya itu, sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan, bagian depan sepeda motor patah akibat hantaman keras tersebut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.