Banyak Bencana Alam 2018, Solusi Sandiaga Uno Adalah Tobat Nasional
Sandiaga Uno @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Tahun 2018 ini memang menjadi tahun yang penuh duka bagi bumi Nusantara. Beberapa bencana alam mulai dari gempa bumi, tsunami, hingga kecelakaan transportasi mewarnai kalender kelam tahun 2018.

Bahkan duka itu masih dirasakan hingga penghujung tahun 2018. Menjelang perayaan Natal, kawasan Pantai Anyer, Banten, diterjang badai tsunami yang menyebabkan ratusan korban tewas.

Baca Juga  Duka Cita Atas Bencana Tsunami, Aktivitas Kantor PLN Ini Nampak Sepi

Terkait musibah yang bertubi-tubi tersebut, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno turut mengucapkan belasungkawanya. Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat untuk saling berdoa dan tobat nasional.

“Ya ada yang mengusulkan untuk melakukan doa bersama dan tobat nasional. Dan ini saya rasa baik, saling mendoakan dalam keadaan seperti sekarang,” kata Sandi, usai donor darah di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dikutip dari Viva.co.id, Senin (24/12/2018).

Baca Juga  Bikin Merinding, Begini Pengalaman Spiritual Ade Jigo saat Tsunami Banten

Tak hanya itu, Sandiaga juga berharap bahwa masyarakat terlebih dahulu mengesampingkan persoalan Pilpres 2019. Sandiaga Uno menginginkan supaya musibah bencana alam yang terjadi tak disusupi embel-embel politik Pilpres 2019.

“Terlepas dari proses kontestasi pesta demokrasi ini kita harus mengutamakan persatuan kita. Dalam keadaan seperti ini saatnya bangsa mengenyampingkan mungkin perbedaan politik, kita bersatu dalam semangat untuk memulihkan segera keadaan yang ada di Banten sekarang,” tutur Sandiaga.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.