Make Over Ajak MUA dan Influencer Silahturahmi Sambil Review Produk Terbaru

KOTA MALANG – Sore tadi (21/7), sebanyak 16 influencer dan Make Up Artist (MUA) berkumpul dalam gathering yang diadakan brand kosmetik Make Over di Javanine Resto. Dress code hitam nan elegan melekat di tubuh belasan make up enthusiast tersebut. Acara hari ini tak hanya jadi wadah silahturahmi MUA dan influencer, namun juga memberi kesempatan mereka merivew produk Make Over yang terbaru.

Ya, pada Bulan April lalu Make Over secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Make Over Powerstay Series. Produk-produk terbaru dalam seri ini memiliki kemampuan long lasting hingga 12 jam. Berbeda halnya dengan produk-produk Make Over sebelumnya yang hanya bertahan maksimal 10 jam.

Nah, dalam acara gathering ini, belasan MUA dan influencer diberi 1 box produk Powerstay Series yang telah disediakan di meja masing-masing. Mereka dipersilakan membuka bersama-sama produk tersebut. Boleh dicoba di tempat, boleh juga untuk di update di sosial media masing-masing terutama Instagram.

Dalam satu box tersebut berisi beberapa macam tools wajib yang biasa dibawa kaum hawa di dalam tas. Ada Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Matte Powder Fondation, Powerstay, Mattifying Transparent Powder, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Ultraglow Highlighter, dan Brow Styler Eye Definer.

“Harapannya dengan ini kami dapat terus bekerjasama dengan mereka (influencer dan MUA) terutama juga agar ke depan kami bisa support mereka kalau ada acara make up class atau sejenisnya. Kami nggak ingin ini jadi (pertemuan) yang pertama dan terakhir, harus terus lah,” terang PIC Make Over Malang, Annisa Novianti.

Usai mengupload unggahan review di masing-masing sosial media, tim Make Over Malang membuat beberapa games menarik yang menambah keseruan gathering. Mulai dari games beradu gaya bak model promo Make Over hingga games tebak kata mirip kuis Eat Bulaga. Gelak tawa dan candaan terdengar asik dan menambah seru suasana.

Diakhir acara, para influencer dan MUA itu diajak foto dan makan bersama. “Ya semoga kami dan influencer serta MUA di Malang bisa ketemu lagi di lain waktu. Dan semoga mereka suka sama produk terbaru kami,” harap Annisa.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.