Heroik! Kisah Remaja Mesir yang Lolos dari Serangan Teroris
Ilustrasi penembakan @detik

MALANGTODAY.NET – Seorang dokter tewas di tangan suaminya sendiri yang juga berprofesi sebagai doketer. Helmi memberondong istrinya, Letty Sultri dengan timah panas hingga tewas. Penembakan terjadi di Klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengatakan, dokter Letty langsung meninggal di tempat usai diberondong peluru yang dilepaskan Helmi. Peluru yang bersarang di tubuhnya kini sedang dalam penyelidikan tim medis.

“Yang pasti ditembak di bagian fatalnya, antara kepala dan badan,” tutur Andry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (9/11) dikutip dari liputan6.com.

Menurut Andry, ada enam letusan peluru yang dilepaskan pelaku. Usai penembakan, Helmi langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Akar penembakan tersebut diduga karena dipicu permasalahan rumah tangga.

“Dugaan sementara motifnya suami tidak mau cerai karena korban tengah melakukan gugatan,” jelas dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menambahkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, Lety sedang bersama dua karyawannya di ruang pendaftaran klinik.

Tiba-tiba datang pelaku. Mengetahui kedatangan pelaku, Lety ke luar ruangan menghampirinya.

Tak berapa lama, korban dan pelaku terlibat cekcok.

“Kemudian korban langsung masuk ke dalam ruangan sambil meminta tolong, kemudian saksi Nabila menghampiri dan melihat pelaku membawa senjata api,” kata Argo, dikutip dari Tribun.

Mengetahui pelaku membawa senjata api, saksi ketakutan dan berlari. Tak lama berselang, terdengar suara letusan tembakan sebanyak enam kali.

“Tidak lama para saksi mendengar suara letusan senjata api sebanyak enam kali, kemudian pelaku melarikan diri meninggalkan TKP. Pelaku menembak korban hingga tewas dengan gunakan senjata api,” ujar Argo.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda