Undangan pernikahan Ari dan Lisa yang berbeda pilihan dalam pemilu. Namun, justru mereka disatukan dalam bingkai pernikahan @suara
Undangan pernikahan Ari dan Lisa yang berbeda pilihan dalam pemilu. Namun, justru mereka disatukan dalam bingkai pernikahan @suara

MALANGTODAY.NET – Tak selamanya politik itu memecah belah. Buktinya, dua sejoli asal Lampung ini disatukan oleh  politik dengan sangat manis. Ya, mereka akan menikah gara-gara politik. Kok bisa?

Itulah yang sedang dialami oleh Abul Hasal Al Asy Ari dengan Lisa Novita Sari. Pasangan calon pengantin ini cukup unik. Pasalnya, bukan perbedaan karakter mereka saja, tetapi juga soal perbedaan dalam  kubu di Pemilu 17 April mendatang.

Diketahui, sang mempelai pria, Ari adalah pendukung Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf. Sementara mempelai perempuan, Lisa adalah pendukung Paslon 02, Prabowo-Sandi. Perbedaan itu tidak menjadi halangan bagi mereka berdua untuk menjalin dan memadu kasih dalam ikatan pernikahan.

“Saya pendukung nomor urut 01, sedangkan Lisa pendukung nomor 02. Itu benar,” ucap Ari, seperti dilansir dari Suara.com, Kamis (11/4/2019).

Alhasil, undangan pernikahan mereka pun didesain cukup unik dan mencolok. Pada halaman muka undangan, terdapat foto Ari dan Lisa yang berpose salam satu jari dan dua jari.

Ari berpose sembari mengacungkan jempol. Ini menjadi simbol dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf. Berbeda dengan Ari, Lisa bergaya dengan mengacungkan jempol dan jari telunjuk. Pose Lisa ini identik dengan simbol dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Tidak hanya itu, tepat di atas  foto mereka berdua juga tercantum logo dari masing-masing calon presiden dan wakil presiden.

Sebagai informasi, Ari dan Lisa bakal melangsungkan akad nikah pada hari Sabtu. 20 April 2019 pukul 20.00 WIB. Untuk pesta pernikahan mereka berdua dilaksanakan pada hari Minggu, 21 April 2019, di Jalan Negara RT 3/RW 2 Tiuh Balak, Pasar Baradatu, Way Kanan, Provinsi Lampung. Waahh! Pas coblosan udah sah, nih! Selamat ya, semoga pernikahannya langgeng sampai kake-nene! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.