Barcelona Siapkan Rp 1,5 Triliun Plus 2 Bintang Untuk Pembelian Neymar - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA – Barcelona menawarkan Paris Saint-Germain uang sejumlah EUR 100 juta (sekitar Rp 1,5 triliun) ditambah Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele untuk pembelian Neymar.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Barcelona sudah terlanjur melangkah untuk merekrut kembali Neymar, pemain yang mereka jual ke PSG pada Agustus 2017, yang kemudian menjadi transfer pemain paling mahal hingga saat ini (EUR 222 juta).

Juara bertahan La Liga itu mencoba mendatangkan kembali Neymar dengan uang dan dua pemain bintang. Umtiti salah satunya. Satu lagi, antara Coutinho atau Dembele.

Belum ada respons dari PSG terkait rumor terbaru ini. Namun, dari sikap terakhir yang ditegaskan salah seorang direktur mereka, Leonardo, Les Parisien bersedia melepas Neymar dengan harga yang pas. Artinya, Neymar bukan pemain berstatus tidak dijual.

BACA JUGA: Neymar Absen di Latihan Pertama PSG, Leonardo: Ini Masalah Uang

Neymar sendiri kini harus menghadapi ancaman sanksi dari PSG lantaran tidak muncul saat klub memulai latihan pertama untuk persiapan kampanye 2019-20. PSG mengklaim, Neymar tak punya izin untuk absen di latihan pramusim. Sebaliknya, kubu Neymar menyebut PSG sudah tahu si pemain belum bisa bergabung. Entah mana yang benar.

Kembali ke Barcelona, raksasa Catalan itu bukannya tidak ada masalah soal dana. Terbukti, Barca masih mengulur negosiasi dengan Atletico Madrid soal Antoine Griezmann. (adk/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.