DONOMULYO – Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang – Batu, bantu kegiatan Posyandu di Desa Kedungsalam. Semua kegiatan yang ada di desa sasaranTMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang -Batu , Desa kedungsalam , Kecamatan Donomulyo kab Malang, tidak luput dari perhatian dan keterlibatan para Satgas TMMD.

Di sela-sela bekerja di sasaran fisik, sejumlah anggota Satgas TMMD 106 menyempatkan diri membantu pelayanan Posyandu di Poliklinik Desa (Polindes) Kedungsalam. Mereka membantu para ibu dan bidan desa yang sedang melakukan timbang badan puluhan balita.

Ketika Serma Yola (Bati Bhakti) , anggota Satgas TMMD dari Koramil 0818/11 Donomulyo , ikut membantu melakukan penimbangan balita menjadi warna tersendiri di kegiatan Posyandu.

Ibu-ibu tampak bersemangat dan takjub melihat Satgas TMMD dengan ramah tamahnya, sopan dan lemah-lembut menimbang dan memegang anak-anak yang diimunisasi, Selasa (15/10/19)

Bidan desa, mengaku sangat terbantu dengan kehadiran tentara yang membuat jalannya posyandu berjalan lebih tertib serta antusias masyarakat menjadi lebih tinggi.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.