RADARMALANGID – Member Girls’ Generation sekaligus solois Korea Selatan, Kim Taeyeon, dikonfirmasi akan kembali ke dunia hiburan dengan merilis album penuh bertajuk ‘Purpose’. Album ini akan dirilis daring pada 22 Oktober, sementara versi offline-nya akan dirilis mulai 23 Oktober.

Dilansir dari Soompi (10/10), judul ‘Purpose’ ini mencerminkan fakta bahwa musik merupakan tujuan dan arah terbesar dalam hidup Taeyeon. Melalui album penuh ini, Taeyeon akan memasukkan 10 ditambah 2 lagu single ‘Four Seasons’ dan ‘Blue’.

Menyambut album barunya, pada 10 Oktober tengah malam waktu Korea, Taeyeon menggoda SONE (penggemar Girls’ Generation) dengan mengunggah foto teaser pertama di berbagai laman resmi SM Entertainment.

Penyanyi kelahiran 1989 ini beberapa waktu lalu tercatat sukses menyapu bersih tangga musik Korea lewat single ‘Four Seasons’ yang dirilis 22 Maret 2019. Sementara itu, lagu Original Soundtrack yang dilantunkan Taeyeon untuk drama ‘Hotel Del Luna’, bertajuk ‘A Poem Titled You’ juga sempat memuncaki tangga iChart Korea. Bahkan tiga bulan sejak perilisannya, lagu tersebut masih duduk di posisi ke-15 tangga musik iChart.

Mulai hari ini, Kamis (10/10), album terbaru Taeyeon ‘Purpose’ telah masuk masa pre-order di berbagai gerai musik online resmi.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.