Pakai Baju Adat, Jokowi dan Iriana Curi Perhatian di Sidang Tahunan MPR
Rapat Tahunan MPR. (Presiden Jokowi yang mengenakan busana adat Bugis melambaikan tangan kepada juru foto saat akan memasuki Gedung Nusantara, MPR/DPD/DPR RI, Jakarta, Rabu (16/8) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

MALANGTODAY.NET – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didoakan supaya badannya lebih gemuk dan selalu sehat agar dapat istiqomah menjalankan tugas sebagai Kepala Negara.

“Beri petunjuklah Presiden RI Bapak Joko Widodo, gemukkanlah badan beliau ya Allah karena beliau semakin kurus padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja,” kata anggota anggota Komisi III DPR RI Tifatul Sembiring saat membacakan doa penutup Sidang Tahunan MPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8), dikutip dari Antara.

Dalam doanya Tifatul meminta Allah SWT melimpahi Presiden Jokowi dengan kesehatan dan kekuatan, di tengah keterbatasan waktu istirahat dan kelelahan akibat tugas negara yang diembannya.

Ia juga memohon agar keimanan dan ketaqwaan Presiden Jokowi semakin teguh, agar selalu bisa mencintai rakyat, umat, dan ulama.

Presiden Jokowi diharapkan tetap berlaku adil dan mampu mencari solusi dari setiap permasalahan dan tantangan bangsa yang semakin berat.

“Di tengah-tengah persaingan dunia yang kadang kejam dan tanpa belas kasihan, di tengah utang yang masih bertumpuk, dan garam berkurang sementara harapan rakyat sangat tinggi bagi kemakmuran negeri,” ujar Tifatul.

Mantan Menteri Informasi dan Informatika itu juga mendoakan Wakil Presiden Jusuf Kalla agar terus bisa mendampingi Presiden Jokowi.

Tifatul menyebut Jusuf Kalla sebagai sosok yang penuh semangat, meskipun usianya sudah tergolong tua.

Terakhir, anggota DPR dari Fraksi PKS itu mendoakan para pemimpin lembaga negara, para anggoya DPR, DPD, menteri, dan komisi negara agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya demi mengawal kemajuan bangsa.

“Ya Allah hadirkanlah pemimpin-pemimpin negeri yang lebih takut kepada daripada takut kepada partainya, yang lebih takut pada dahsyatnya ahzabmu ya Allah daripada jabatan dunia yang sementara ini,” kata Tifatul.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here