TRENGGALEK – Tepat sepuluh hari kemanunggalan Satgas TMMD 105 Trenggalek bersama masyarakat di Desa Sumurup dan Dompyong, Kecamatan Bendungan. Mengawali kegiatan, sebelum melaksanakan aktifitas di titik sasaran Satgas TMMD gelar senam pagi, Jum’at (19/7/2019).

Senam ini selain ditujukan untuk menjaga kebugaran juga difungsikan untuk mengusir hawa dingin yang menyengat. Suhu udara daerah di kaki Gunung Wilis ini mencapai angka 19°C, sehingga dinginnya terasa sampai ketulang, dengan bergerak diharapkan rasa dingin berkurang.

Usai senam giat pagi itu dilanjutkan dengan pengarahan dan pemeriksaan personil. Pelda Purnomo, Piket Koramil 0806/04 Bendungan lakukan cek kekuatan personil dari Koramil dan Jajaran Kodim 0806 Trenggalek yang ditugaskan membantu pelaksanaan TMMD 105 Trenggalek.

Sedangkan Kapten Inf. Hadi Danramil 0806/05 Kampak berikan arahan kepada personil Kodim 0806 Trenggalek yang tergabung dalam satgas TMMD 105 Trenggalek.

Arahan diberikan di depan Mako Koramil 0806/04 Bendungan, sebelum para Satgas menuju lokasi TMMD. Danramil Kampak ini berharap dengan komitmen untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan, pengerjaan TMMD dapat maksimal dan sesuai sasaran yg diharapkan.

Kapten Hadi menerangkan, “kita tadi melakukan senam, karena udara di sini cukup dingin dan menyengat. Dengan menjaga kebugaran saya berharap sargat bisa menjalankan tugas dengan maksimal,” terangnya. (*)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.