Poster Audrey juga bersalah Twitter@Regasubunaaa
Poster Audrey juga bersalah Twitter@Regasubunaaa

MALANGTODAY.NET – Gema kasus penganiayaan terhadap Audrey masih terus terdengar. Kasus yang belakangan viral dengan #JusticeForAudrey di Twitter ini kini sudah berganti menjadi #audreyjugabersalah. Hari ini, Jumat (12/4/2019), tagar audrey juga bersalah menempati posisi pertama trending topic Twitter Indonesia.

Beberapa warganet mulai muncul memberikan kesaksian yang bertolak belakang dengan apa yang sudah beredar sebelumnya. Diantaranya yakni kata-kata tidak senonoh yang dituliskan Audrey di media sosialnya.

Dalam tangkapan layar beranda akun Facebook Audrey, terdapat bebebrapa kata tak pantas untuk dikatakan oleh seorang bocah 14 tahun. Selain itu beredar pula  status Facebook yang ada sangkut paut dengan hutang.

Selain itu, tagar ini semakin kuat ketika warganet mulai melihat kejanggalan. Berdasarkan hasil visum, polisi menyatakan tidak ada bekas luka yang penganiayaan dalam tubuh Audrey.

“Kembali ke faktanya. Kita tidak boleh kembali pada opini. Hasil visum sudah disampaikan dan hasil visum yang kita peroleh tidak ada luka memar, tidak ada luka-luka yang membahayakan dari seluruh organ tubuhnya. Sudah di rontgen, CT scan, semua dalam keadaan normal,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri dilansir dari Detik.com (11/4/2019).

Dedi juga mengimbau kepada masyarakat agar menunggu kejalasan terhadap kasus yang masih ditangani. Ia tidak ingin masyarakat kemudian menggulirkan opininya sendiri.

Cuitan Warganet

Munculnya tagar ini menjadi trending kemudian membuat warganet bertanya-tanya apakah yang terjadi sebenarnya. Bahkan beberapa warganet  mengatakan apakah Audrey ini adalah Ratna Sarumpaet junior.

“Audrey? You mean Ratna Sarumpaet Junior? (Yang kamu maksud Ratna Sarumpaet junior?),” cuit @ryanhrnw.

“Kelebihan sekaligus kekurangan terbesar negara +62 Terlalu simpati,” tulis @dktmzktks.

“PRANK OF THE YEAR JATUH KEPADA “AUDREY,” ujar @cindercayla.

Meski demikian, ada juga warganet yang tak mempermasalahkan hal ini. Menurutnya, bullying adalah tetap bullying.

“Orang² kok pada berbalik nyalahin Audrey dan pada heboh sama hastag #audreyjugabersalah. I mean, Bullying is still bullying. Emang korban tuh harus jadi SAINT dulu baru dibela ? Kalo anaknya nakal gak boleh dibela pas dibully ?,” tulis @rifkimulyanaa. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.