Suasana senam bareng Komix Herbal di CFD Kota Malang, Minggu (21/7)

KOTA MALANG – Semarak Car Free Day (CFD) di Jalan Ijen Kota Malang makin terasa dengan hadirnya Komix Herbal, Minggu pagi (21/7). Masyarakat pun antusias memadati areal pelaksanaan CFD tersebut.

Para pengunjung bersemangat mengikuti senam masal bersama Komix Herbal di pagi yang dingin. Area Manager PT Bintang Toedjoe Area Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto menjelaskan, saat ini gaya hidup sehat sudah jadi kebutuhan.

Menurut dia, agar bisa tetap sehat, maka bisa menjaga pola makan, maupun dengan rutin berolahraga. Lalu bagaimana bila sudah menjaga kesehatan, tapi batuk tetap menyerang? Tanto menjelaskan, warga tak perlu panik. Sebab, saat ini sudah ada Komix Herbal.

Obat batuk Komix lanjut dia, merupakan obat batuk sirup yang sudah terpercaya. Saat ini, Komix mengeluarkan varian baru, Komix Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami.
Komix Herbal juga dikemas dalam kemasan praktis. Sesuai dengan gaya hidup saat ini yang lebih praktis. Jadi, bisa dibawa kemana-mana. “Tak perlu sendok, tinggal sobek, langsung diminum,” jelas dia.

Selain menggelar senam masal, Komix Herbal juga membuka stan khusus di CFD. Stan itu pun cukup banyak dikunjungi warga. Mereka banyak yang membeli produk berkhasiat tersebut.

Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Komix

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.