MALANG – Selalu ada bintang di tiap episode The Voice Indonesia 2019. Kali ini, Devtha Pramesthi menjadi bintang pada tahap blind auditions, Kamis (12/9)

Devtha sukses mengaransemen ulang lagu ‘Syantik’ yan ber-genre dandut ke dalam jazz. Tak sekadar menyanyi, Devtha juga tampil dengan gital elektriknya.

Vokalnya yang menggelegar dan jazzy membuatnya tampil unik. Ditunjang dengan kostum berwarna kuning, gadis bergigi gingsul ini mampu merebut hati kelima coach, seperti Isyana Sarasvati, Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano, dan Nino Kayam.

Kagum dengan penampilan Devtha, Vidi Aldiano pun memujinya dengan sedikit rayuan. “Kamu itu paket lengkap, bisa main piano, gitar, bikin lagu, apalagi mengaransemen. Cocok banget sama kami yang juga bisa jadi produser,” ujarnya.

Devtha pun terlihat tersipu mendengar pujian Vidi. Penampilannya semalam tadi (12/9) sukses membuat kelima coach berdecak kagum, hingga akhirnya ia dipilih untuk masuk ke babak selanjutnya The Voice Indonesia 2019 dan tergabung dalam tim Vidi-Nino bersama peserta lain seperti Tesalonika Manalu.

The Voice Indonesia 2019 pada episode 5 semalam telah meloloskan 10 dari 12 peserta yang tampil di babak Blind Auditions. Berbagai genre musik hadir, tak hanya pop, namun juga dangdut hingga melayu.

Keseruan The Voice Indonesia masih akan berlanjut pada hari ini, Jumat 13 September 2019. Babak Blind Auditions di GTV ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.