MALANG – Apple semakin kencang memberikan kode perilisan iPhone 11.

Perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook ini meningkatkan teknologi kamera dan warna-warna terbaru, rangkaian tiga smartphone dengan ciri khas logo buah apel digigit itu dirumorkan memiliki desain yang sama di bagian luar namun memasukkan peningkatannya di bagian dalam, dan menandai satu dari sorotan perilisan produk teknologi.

Dilansir dari The Independent (19/8), seri smartphone iPhone 11 dirumorkan akan memiliki tiga jenis, yaitu iPhone 11 reguler, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Tiga rangkaian iPhone 11 itu nampaknya memiliki ukuran dan desain yang sama seperti iPhone rilisan terakhir saat ini, namun dengan tambahan peningkatan kualitas lensa kamera dan fotografi.

iPhone 11 dirumorkan akan dibocorkan di event perilisan pada 10 September mendatang, sementara perilisannya secara resmi kemungkinan terjadi pada 20 September, namun jadwal tersebut bisa saja berubah.

Dalam dua tahun terakhir, iPhone mulai merilis dua tipe ponsel dengan tiga ukuran berbeda, seperti iPhone 8 dan 8 Plus, diikuti oleh iPhone X, XS, dan XS Max, kemudian yang paling terbaru adalah iPhone XR.

Penerjemah: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.