JawaPos.com – Cashbac kembali menghadirkan promo menarik. Kali ini aplikasi tersebut menggelar promo Tanggal Tua, Rasa Muda. Promo tersebut dikatakan bakal memberikan cashback 50 persen hingga Rp 50 ribu. sw

Dalam keterangannya, pihak Cashbac menyebut bahwa promo Tanggal Tua, Rasa Muda bertujuan untuk mengajak para pengguna agar dapat menghemat pengeluaran pada tanggal tua. Dengan begitu, pengguna Cashbac tak perlu khawatir saat saat bertransaksi pada tanggal tua.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan extra cashback 50 persen untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp 50 ribu per transaksi. Pengguna baru bisa memasukkan kode voucher: RASAMUDA50 sebelum melakukan transaksi. Sementara bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan extra cashback 25 persen dengan maksimal Rp 25.000 per transaksi dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25.

Promo tersebut dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac pada ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac. Kecuali di AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya.

Aplikasi Cashbac juga diklaim memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga para pengguna Cashbac untuk tidak perlu lagi top-up saldo.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.