MALANG – Kendall Jenner dikabarkan dekat dengan pemain NBA yaitu pemain Lakers, Kyle Kuzma seperti dilansir di Cosmopolitan, Senin (8/7). Berita ini muncul setelah Kendall dan pemain NBA, Ben Simmons, putus pada bulan Mei dan terjadi dengan cukup canggung karena Kendall baru saja mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia meprediksi dirinya akan menikah dengan mantannya tersebut.

Menurut Daily Mail, Kendall dan Kyle telah melakukan ‘romantic cruise trip’ di atas kapal pesiar pada 4 Juli sebelum Kendall pergi ke sebuah pesta di Malibu di mana ia dilaporkan menghindari berbicara dengan mantannya yang tidak lain adalah Ben Simmons yang juga ada di sana.

Kendall belum memberikan kepastian hubungannya dengan Kyle tetapi menurut E! Entertainment, dia mengatakan di acara Zaza World Radio awal minggu ini, “4 Juli bisa dibilang dua liburan favorit saya … Saya tidak tahu mengapa saya sangat menyukainya. Ini karena kembang api dan suasananya. Saya hanya merasa kalian harus jatuh cinta pada 4 Juli. ”

Jadi, Kyle terlihat cukup baik sejauh ini! Sekarang pertanyaannya adalah: Apakah keduanya benar-benar memiliki hubungan spesial?

Penulis : Reisa Nurul Fauziya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.