Apa Motif Pembunuhan Sadis di Pulomas?
Jenazah korban pembunuhan (Jawa Pos)

MALANGTODAY.NET – Pihak Kepolisian hingga kini masih mendalami motif pembunuhan sadis yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Sebanyak enam orang meninggal akibat pembunuhan tersebut. Sebelum pembunuhan terjadi, 11 orang disekap di dalam kamar mandi berukuran sangat sempit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Raden Prabowo Argo Yuwono, menegaskan jika aparat kepolisian masih mendalami motif pembunuhan. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada barang yang hilang, sehingga polisi masih melihat apakah ada motif lain atau murni pembunuhan.

“Akakn diselidiki sebenarnya apa motif pelaku menghabisi enam korban, semua akan dimintai keterangan termasuk saksi yang melihat dan mendengar,” kata Raden seperti dikutip dari Viva.

Polisi juga masih mendalami alasan pelaku melakukan penyekapan sebanyak 11 orang di kamar mandi yang berukurang 1,5 meter kali 1,5 meter. Termasuk juga akan memeriksa dan menganalisa beberapa barang bukti yang sudah ditemukan.

“Penyidik berharap bisa mengungkap kasus ini,” tukasnya.

Pembunuhan sadis yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur ini setidaknya menewaskan sebanyak enam orang, masing-masing Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gema Dzalfayla, Amel, Yanto dan Tasrok. sedangkan lima korban yang selamat antara lain, Emi (41), Zanetta Annete (13), Santi (22), Fitriani dan Windy.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here