Andi Arief Ancam Laporkan Anak Presiden, Putus Asa?
Andi Arief dan Prabowo (CNN Indonesia)

MALANGTODAY.NET – Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka terancam dilaporkan ke Bareskrim oleh Wakil Sekertaris Jendral Partai (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief. Andi menulis pernyataan tersebut melalui akun twitter pribadinya.

Perkara ini bermula ketika Gibran meretweet tulisan milik akun TNI AU. Dalam cuitan tersebut, admin TNI AU meminta Andi Arief untuk menyebutkan oknum TNI yang turut terlibat dalam kasusu 7 kontainer surat suara tercoblos.

Andi kemudian mengunggah gambar tangkapan layar dari retweetan Gibran tersebut. Dalam keterangan foto tersebut Andi menyatakan tengah melakukan pertimbangan untuk melaporkan akun twitter milik Gibran.

“Saya lagi menimbang apa perlu melaporkan akun anak Presiden ke Bareskrim,” tulis Andi.

Sebelumnya, Andi telah menyatakan akan melaporkan lebih dari 200 pengguna twitter yang menuduhnya menyebaran hoaks tentang surat suara tersebut. Namun ia menyatakan akan membatalkan laporan tersebut jika pengguna yang bersangkutan meminta maaf.

“Pengguna twitter yang sudah menuduh saya sudah saya list. Ada 200 lebih, Akan saya lapor Bareskrim. Saya gak peduli, siapapun akan saya laporkan,” tulisnya.

Andi dan akun TNI AU sempat terlibat perang cuitan beberapa waktu lalu. Bermula ketika Andi menyebutkan keterlibatan beberapa anggota TNI dan wartawan dalam kasus 7 kontainer surat suara tercoblos itu.

Andi mengklaim telah meminta dua anggota TNI dan dua wartawan untuk langsung ke lokasi kejadian di Tanjung Priok setelah ia menerima informasi tersebut. Namun, ketika diminta untuk menyebutkan nama dua anggota tersebut Andi terus berkelit. Akhirnya terjadilah balas-balasan tweet antara Andi dan akun  TNI AU.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.