Ini Alasan Ahok Tunda Kampanye Perdana di Tahun 2017

MALANGTODAY.NET – Hari ini (02/01), Calon Gubernur DKI Jakata, Basuki Thaja Purnama dijadwalkan melakukan kampanye perdana di tahun 2017. Namun, calon gubenur nomor urut dua itu menunda kampanye karena harus melayat ke rumah duka Sulastri Sudwikatmono, istri pengusaha Alm. H Sudwikatmono Prawirodihardjo di Jalan Bukit Golf Utama PA 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahok yang tiba dirumah duka sekitar pukul 09.30 WIB dengan menggenakan kemeja warna biru itu pun disambut oleh keluarga duka. Diberitakan merdeka, Ahok mengaku sempat bekerja dengan Alm. H Sudwikatmono Prawirodihardjo usai menyelesaikan gelar magisternya. Namun saat H Sudwikatmono Prawirodihardjo, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak sempat melayat. Sehingga kali ini ia rela membatalkan kampanyenya demi melayat istri pengusaha itu.

“Saya dulu sempat kerja di perusahaan Pak Dwi saat saya waktu lulus S2. Saya kerja sama beliau, nah terus waktu Pak Dwi meninggal 2011, saya waktu itu di DPR lagi di luar kota, saya enggak bisa datang. Nah yang ini memang saya kenal Mbak Tri anaknya sama-sama di Golkar, terus saya juga kenal Ibu Martinah, dia lagi perjalanan dari Swiss. Beliau (alm) baik sekali orangnya,” katanya usai melayat, Jakarta, Senin (02/01).

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here