Ahok-Djarot Ucapkan Selamat ke Anies-Sandi Atas Hasil Hitung Cepat
Ahok-Dajrot @postkota

MALANGTODAY.NET – Pasangan pasangan calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atas kemenangan di hasil hitung cepat Pilkada DKI putaran dua.

Ucapan selamat tersebut disampaikan oleh Djarot Saiful Hidayat atas hasil yang diperoleh paslon nomor urut 3 tersebut.

“Kami sudah lihat hasil hitung cepat atau quick count. Hasilnya, pasangan Anies-Sandi unggul. Selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi,” kata Djarot.

Menanggapi ucapan selamat tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut ucapan selamat yang disampaikan oleh pihak Ahok-Djarot.

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyebut kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan yang demokratis dan menyatakan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat.

“Ini bukan hanya kemenangan Anies-Sandi dan partai pendukung, ini kemenangan seluruh warga Jakarta dan kemenangan demokrasi. Terimakasih pada KPU, Bawaslu, TNI, Polri sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman dan demokratis,” tutur Zulkifli.

Adapun hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017 putaran dua, pasangan Anies-Sandi unggul sementara atas Ahok-Djarot. Hingga pukul 16:00 WIB, PolMark Indonesia menerbitkan perolehan suara Ahok-Djarot adalah 42,47 persen sementara Anies-Sandiaga Uno 57,53 persen dengab sampel suara 95,5 persen.

Sementara Lembaga Survei Indonesia Deny JA juga mencatat Anies-sandiaga unggul dengan mengumpulkan 55,70 persen sementara Ahok-Djarot 44,30 persen dari sampel suara yang masuk 89,71 persen. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here