KOTA MALANG – Kamar tidur yang dikombinasikan dengan perabotan minimalis menjadi pilihan desain interior kaum milenial. Dengan menambahkan palet warna monokrom menjadi sebuah keistimewaan untuk gabungan kamar tidur dan perabot minimalis. Kamar tidur yang bernuansa hangat dengan penuh warna dapat menyehatkan mata dan kenyamanan kamu. Meski kamar tidur memiliki tempat yang sempit, melalui interior minimalis serta sederhana membuat kamu nyaman beristirahat dengan tenang dan bersih.

Perpaduan warna dinding polkadot, karpet, dan sprei berwarna – warni akan membuat kamar tidur terlihat lebih keren. Desain ini akan lebih sempurna dan menakjubkan ketika nilai estetikanya tidak termakan oleh waktu. Kali ini kami akan memberikan beberapa desain kamar tidur minimalis dengan banyaknya furnitur dan akan terlihat lebih luas, selain terlihat sederhana desain ini akan terkesan elegan lho. Penasaran kan? Yuk, simak di sini!

1. Kamar tidur dengan desain dinding semen

Mungkin desain kamar tidur yang satu ini terdengar unik ya? Di bagian belakang ranjang terdapat sebuah tembok dari semen yang diberikan ukiran dan tekstur geometris sehingga terlihat cantik. Selain, itu menambahkan lemari dengan pintu cermin akan membuat kamar menjadi terkesan luas.

2. Kamar tidur desain Skandinavia

Seperti namanya, kamar tidur ini memiliki perpaduan wallpaper cantik dengan pattern batu bata dua warna yaitu, putih dan abu-abu, dekorasi pigura serta beberapa bentuk furnitur kayu berwarna lembut. Kamu akan langsung mendapatkan kamar tidur dengan kesan skandinavia yang terlihat lebih nyaman dan istimewa.

3. Stylish Exposure

Style Exposure ini akan kamu dapatkan dengan melalui media pencahayaan lampu pada pinggiran plafon. Kamu akan mendapatkan sentuhan minimalis modern yang berbeda dengan perpaduan kabinet dan meja. Agar aktivitas kerja menjadi lebih produktif, kamu perlu memperhatikan hasil pencahayaan bawah kabinet pada kamar tidur supaya style Exposure lebih sempurna.

4. Desain kamar tidur berukuran 3×3

Jika kamu menginginkan kamar desain seperti ini, kamu perlu menggunakan lantai dengan jenis kayu vinyl, dinding dengan bercak putih, ranjang berwarna hitam, sprei dan selimut warna putih abu-abu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kamar bernuansa modern dan anggun deh. Supaya dinding terlihat lebih cantik, kamu bisa menambahkan artistik pigura yang disusun dengan berbagai macam ukuran dan bentuk.

5. Kamar tidur desain klasik

Desain kamar tidur satu ini sangat cocok buat kamu yang hobi dengan barang-barang klasik. Dengan menggabungkan warna netral atau monokrom yang senada akan membuat seluruh furnitur dan dinding kamar terlihat lebih netral. Kamu bisa menambahkan sentuhan lantai vinyl bermotif kayu dan tekstur border pada dinding kamar untuk menghasilkan kesan klasik lebih menawan.

6. Kamar tidur desain feminim

Supaya kamar tidur dapat menghasilkan kesan lembut dan indah kamu bisa mendesain khusus yang dirancang secara detail dan harmonis. Selain itu jika ingin menambahkan kesan anggun yang sempurna kamu harus memberikan sentuhan berwarna putih pada perabotannya seperti lantai marmer.

7. Kamar tidur desain gaya Zen

Warna alam akan membuat kamar tidur lebih menenangkan untuk beristirahat. Jendela yang besar, akan memperkuat kesan gaya hidup zen yang tenang.

Nah, itulah tujuh desain kamar tidur minimalis untuk memberi kesan ruang yang luas. Kami sarankan untuk menambahkan warna monokrom atau netral, tentukan tema interior kamar termasuk furnitur minimalis yang pas agar ruangan rapi dan lebih tertata. Jadi, desain mana yang kamu pilih?

Penyunting: Fia
Foto: istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.