60 Persen Fan Real Madrid Tidak Suka Neymar - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID – Neymar bukan pemain yang diinginkan mayoritas penggemar Real Madrid. Dalam jajak pendapat yang dilakukan AS, hampir 60 persen Madridista menolak usaha klub mendatangkan pemain Brasil yang masih menjadi milik Paris Saint-Germain itu.

Setelah Real gagal mendatangkan Paul Pogba di jendela transfer musim panas ini, nama Neymar muncul dalam beberapa hari terakhir ini sebagai target utama. Penyerang berusia 27 tahun itu juga sudah tidak betah di PSG. Selain Real, Barcelona juga disebut masih terkait dengan saga transfer Neymar.

Namun, dari jajak pendapat AS, 60 persen dari 150.000 Madridista tidak pengin melihat Neymar memakai seragam Real Madrid. Neymar dianggap terlalu banyak masalah di luar lapangan, di dalam lapangan juga kebanyakan tingkah, sering cedera dan tentu saja masalah harga; pasti mahal.

“Saya seorang Madridista dan saya memilih tidak. Terlepas dari cerita di luar lapangan, saya tidak ingin Madrid mengontraknya karena dia pemain yang rentan cedera dan kakinya belum sembuh dengan baik. Mengapa Madrid ingin menghabiskan banyak uang untuk pemain yang akan cedera lagi dalam waktu singkat,” tutur pembaca AS, Juan Gonzalez.

BACA JUGA: Neymar Belum Dapat Kepastian Masa Depan, Kasihan

“Saya tidak ingin Neymar, karena dia adalah sumber masalah terus menerus. Saya tidak menyukainya, tetapi hari ini ia akan menjadi pemain yang diperlukan di Real Madrid,” tulis Pepino Casa Sande.

“Mbappe akan lebih baik jika ada kemungkinan tentu saja, tetapi tidak ada kemungkinan hari ini,” imbuhnya.

Namun, 40 persen menginginkan Neymar. Melihat kemungkinan trisula Eden Hazard-Karim Benzema (Luka Jovic)-Neymar dalam satu tim, tentu masih ada yang berminat. “Penggemar Barcelona pasti tidak ingin dia (Neymar) masuk ke Madrid, pasti ada alasannya. Ya, saya ingin Neymar, dia tampak seperti bintang dengan Hazard dan Benzema,” komentar Jose Luis Barreda. (adk/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.