RADARMALANGID – Meski udah ramai sejak tahun 2017 lalu, tren cafe dengan desain Inudstrial masih belum surut. Gaya industrial yang banyak diterapkan oleh cafe masa kini emang selalu berhasil mengundang para aesthetic seeker buat mengunjungi cafe tersebut. Hmm, kalo udah nemu spot yang estetik gini, langsung pingin foto Outfit Ouf The Day alias OOTD kan? Biar hasil makin oke, simak tips dari Zetizen berikut yuk!

1. EARTHY TONE OUTFIT
Didominasi logam dan kayu, industrial cafe biasanya bernuansa monochromatic dan memiliki kesan earthy. Oleh karena itu, akan lebih cocok kalau kamu menggunakan outfit dengan tone earthy juga, seperti warna-warna olive, khaki, atau terra cotta dan dipadukan dengan warna netral seperti putih, abu, hitam dan nude colors. Warna yang terang juga bisa masuk kok, asalkan pilih yang gak polos atau gak terlalu banyak motif-motifnya ya!

2. FIND THE ‘IT’ SPOT!

Banyak banget spot yang bisa dijadikan background foto OOTD di cafe industrial. Tapi biar nggak ‘mati’, sesuaikan dulu outfit kamu dengan background. Pastikan jangan memilih background yang berwarna sama dengan outfit-mu. Unfinished wall atau mebel-mebel ala industrial juga oke buat jadi spot foto kok!

3. ANGLE DAN CAHAYA YANG PAS

OOTD shot is all about the outfit! Jadi, pastikan kalau nggak ada bagian dari badan atau outfit yang terpotong ya. Biar detil baju makin jelas, pastikan kamu nggak membelakangi cahaya. Oh ya, supaya lebih kelihatan jenjang, kamu juga bisa ‘menipu’ kamera dengan mengambil foto sejajar di bawah kepala lho. Nggak percaya? Prove it!

4. EFFORTLESS POSE ARE FINE

Semuanya udah oke, tinggal jepret, eh bingung mau pose kayak gimana. Hasilnya awkward semua! Nggak usah bingung, suasana cafe industrial bakalan nutupin kecanggungan kamu kok. Cobalah ‘berinteraksi’ dengan jaket atau tas tanganmu. Just do pose effortlessly, chin up, smiles on, and snap!

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @ameliaelle dan @steffisanta
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.