KOTA BATU – Untuk kali kedua, event Kusuma Agrowisata yang bertajuk Summer Camp Music Festival bakal kembali dihelat. Bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Malang, event tersebut tetap akan diarahkan untuk mencari bibit muda terbaik di bidang seni musik.

Assistant Director of Sales and Marketing Kusuma Agrowisata Maria Lestari menjelaskan, acara tahunan itu rencananya akan tersaji 28 hingga 29 September mendatang.

Venue-nya akan berlokasi di camping ground Kusuma Agrowisata, di Jalan Abdul Ghani Atas, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. ”Pendaftarannya sudah kami buka sejak bulan Agustus kemarin.

Untuk batas akhir pendaftaran kami tutup tanggal 25 bulan (September) ini. Untuk informasi lebih lanjutnya ada di media sosial kami,” kata dia. Tahun lalu, acara tersebut diikuti 22 band dari kalangan SMA.

Berbeda dengan 2018 lalu, tahun ini kompetisi band dapat diikuti kalangan umum. ”Jadi siapa pun dapat ikut di kompetisi kali ini,” imbuh Maria. Total hadiah yang tersedia belum ditentukan pihak panitia. Namun dari gelaran tahun lalu, diketahui bila pihak Kusuma Agrowisata menyediakan uang tunai Rp 5 juta untuk pemenangnya.

”Untuk tahun ini kami masih berkoordinasi dengan seluruh tim, ada kerja sama juga dengan pihak bank terkait ploting hadiahnya. Makanya harus lebih banyak lagi pesertanya,” imbuhnya. Dari penjelasan itu, jumlah hadiah dipastikan turut meningkat. 

Pewarta : Miftahul Huda
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.