1.671 Orang Berprestasi Hadir di Sidang Bersama DPD-DPD RI - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Sidang Bersama DPR dan DPD di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8) dimeriahkan dengan kehadiran putra-putri terbaik dan teladan yang berprestasi.

Ketua DPD Oesman Sapta Odang mengatakan mereka semua telah berhasil mengibarkan sang Merah Putih di tiang-tiang prestasi kebanggaan bangsa.

“Turut hadir dalam Sidang Bersama ini sebanyak 1.671 orang teladan dari seluruh Indonesia yang berasal dari 17 kementerian dan lembaga,” kata OSO saat memimpin Sidang Bersama DPR dan DPD di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8).

Mereka mendapat sambutan antusias dari hadirin di ruang sidang, termasuk Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

OSO memerinci mereka adalah 773 teladan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 330 teladan dari Kementerian Dalam Negeri, 170 teladan dari Kementerian Sosial. Kemudian, 45 teladan dari Kementerian Pertanian, 52 teladan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, 34 teladan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Berikutnya, 16 teladan dari Kementerian Hukum dan HAM, 20 teladan dari Kementerian Agama, 15 teladan dari Kementerian Kelauatan dan Perikanan, 10 teladan dari Kementerian Pariwisata, lima teladan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Ada pula 50 teladan dari Arsip Nasional, 34 teladan dari Badan Pusat Statistik, 25 teladan dari BKKBN, lima teladan dari Parlemen Remaja, tiga teladan dari Radio Republik Indonesia, dan 84 teladan dari Perpustakaan Nasional.

“Kami mempersilakan kepada para teladan untuk berdiri. Marilah kita berikan applause yang meriah atas prestasi dan dedikasi mereka kepada bangsa dan negara,” kata OSO.(boy/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.