Malangtoday.net – Berawal dari hobinya berwisata kuliner, terutama olahan masakan seafood, Anna Sofia nekat bersaing dalam industri kuliner khususnya seafood.

Ditemui di restorannya Queen Crabs Resto, wanita cantik ini mengatakan jika kegemarannya makan seafood menjadikan dia tahu bagaimana mengelola ikan laut supaya lebih bercita rasa.

“Kan hobi ya mbak, suka bereksperimen dengan olahan seafood, jadi nekat aja buka rumah makan seafood,” papar Ibu satu anak ini kepada Malangtoday.net, Jumat (11/11).

Menurutnya yang membedakan masakan Queen Krabs Resto ini dengan lainnya yakni dari kepiting tarakannya yang disajikan dengan resep khas jawa namun serasa makanan luar negeri.

“Yang membedakan disini kepiting tarakannya, dan juga masakannya itu sesuai dengan lidahnya orang Indonesia tapi bertaraf Internasional,” katanya sambil tersenyum.

Untuk hargapun tergolong murah yakni mulai dari Rp 16ribu. Untuk kerangnya mulai dari Rp 4rb, dan udang perporsinya Rp 25rb.

Bumbunya juga bervariatif, mulai dari bumbu padang hingga saos mentega. “Bumbunya bervariatif, ada bumbu padang, bumbu asam manis, cabe garam, telor asin, saos mentega dan masih banyak lagi,” jelas Anna.

Diakui Anna, memang tidak mudah membuka bisnis kuliner mengingat persaingan dikota Malang yang cukup pesat. Tapi dengan keyakinan dan memberikan rasa yang berbeda, Anna yakin mampu bersaing didunia kuliner Kota Malang. (Adv)


Loading...