Menantikan Laga Debut Milla Bersama Timnas
Menanti Debut Milla di Timnas Indonesia @MalangToday/Istimewa

MALANGTODAY.NET– Timnas Indonesia berencana menggelar laga persahabatan melawan Myanmar pada hari Selasa 21 Maret mendatang. Uji coba tersebut akan menjadi laga debut pertama bagi Luis Milla sejak didatangkan untuk melatih Timnas Indonesia.

Uji coba itu akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Milla sendiri sangat antusias menantikan laga perdanannya bersama skuad Garuda.

Milla juga langsung bergerak cepat ketika baru menangani Timnas, ia melakukan tiga kali tahap seleksi untuk membentuk tim. “Saya sangat senang, karena pemain-pemain yang terpilih adalah pemain-pemain yang menurut saya adalah yang terbaik dan sangat berimbang,” kata Luis Milla, Rabu (15/03).

Untuk laga melawan Myanmar nanti, ia telah melakukan pemanggilan terhadap 26 nama pemain yang lolos seleksi dari tiga tahapan seleksi tersebut. Tiga nama pemain Arema FC pun ikut menghiasi daftar skuad yang akan diikut sertakan dalam laga uji coba yaitu, Bagas Adi Nugroho, Nasir, dan Hanif Sjahbandi.

Ia menambahkan bahwa 26 pemain yang dipanggil untuk menjalani pertandingan melawan Myanmar bukan jaminan akan dibawa ke ajang SEA Games 2017 nanti.

“Jika pemain yang terpilih ini tidak memberikan kemampuan yang maksimal, maka akan diganti dengan yang belum terpilih,” kata Mantan Pelatih Timnas Spanyol U-21 itu.(mas/zuk)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here