Upacara Penutupan Asian Games 2018 - Foto @hitekno
Upacara Penutupan Asian Games 2018@hitekno

MALANGTODAY.NET – Pesta Olahraga Difabel Asia atau Asian Para Games 2018 akan segera berakhir. Dimulai sejak 6 Oktober 2018 lalu, kini sudah saatnya para atlet menyudahi perjuangan mereka di event yang diadakan empat tahun sekali ini. Upacara penutupan akan digelar hari ini, Sabtu 13 Oktober 2018 pukul 18.00-22.00 WIB di GBK Madya Stadium, Jakarta .

Hampir mirip dengan konsep Upacara Penutupan Asian Games yang digelar beberapa waktu sebelum Asian Para Games 2018 berlangsung, akan ada penampilan bertema KPOP. Di penutupan Asian Para Games 2018 besok, giliran girlband Ace of Angel (AOA) yang akan menghibur.

BACA JUGA: Nganggur Mulu, Ini lho Ada 4 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik Buat Para Pengangguran

Girlband asal Korea yang memulai debut sejak tahun 2012 ini dipastikan akan hadir memeriahkan Penutupan Asian Para Games 2012. Selain AOA, ada penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia juga. Zizi Raziq, Naura, Claudya Fritsa, Sheryl Sheinafia, Judika, Coklat, NTRL, dan Rio Febrian adalah para talent yang akan hadir. Ditambah lagi Daniel Mananta, DJ Riri Mestica, dan Ary Kirana yang akan memandu kemeriahan ini.

Beberapa dari mereka adalah penyanyi yang membawakan lagu-lagu yang khusus untuk gelaran Asian Para Games 2018. Naura bersama Zizi membawakan lagu berjudul Sang Juara serta Claudya Fritsa dan Sheryl Sheinafia membawakan lagu Dream High.

Closing Ceremony Asian Para Games 2018@Instagram/asianpg2018

Harga tiket yang dijual pun terjangkau. Untuk kelas festival (tanpa tempat duduk), ada tiga macam tiket yaitu Festive Class A Rp 400.000, Festive Class B Rp 200.000, Festive Wheelchair Rp 200.000. Selain itu ada tiket Class 1 East Rp 500.000, Class 2 East Rp 250.000, dan Class 2 West Rp 250.000. Tiket sudah bisa dibeli di laman asianparagames2018.loket.com.

BACA JUGA: Soal Plt Bupati Malang, Gubernur Jatim Masih Tunggu Informasi KPK

Upacara penutupan yang mengangkat tema The Celebration of Wonder ini menjadi wadah selebrasi bagi para atlet dan apresiasi bagi para relawan dan masyarakat yang telah mendukung. Ketua Pelaksana INAPGOC, Raja Sapta Oktohari pun optimis upacara penutupan akan berlangsung meriah. Sebab, sampai saat ini belum mengetahui ada komentar negatif mengenai upacara pembukaan lalu.

“Kalau penutupan saya tidak khawatir karena pesta kami semua. Kalau penutupan tempatnya tidak sama, atletnya juga sudah banyak. Tapi yang penting pesannya sampai. Saya belum menemukan satu pun ada feed back negatif soal pembukaan,” ungkap Okto seperti dikutip dari laman detik.com


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...