‘Wik wik’ Berujung Maut, Dua Kasus Ini Jangan Dicontoh!
Ilustrasi hubungan seks @Glamour

MALANGTODAY.NET – Hubungan badan adalah salah satu hal manusiawi bagi setiap insan. Kebutuhan seksual adalah sesuatu yang intim dan sifatnya bisa dibilang privasi. Meskipun privat, namun alangkah lebih baik jika hal tersebut harus memperhatikan hal-hal tertentu agar tidak celaka. Jika tidak, mungkin dua kisah ini bisa dijadikan pelajaran.

Dilansir dari Liputan6, Selasa (26/3/2019), nasib mengerikan menimpa seorang perempuan di Kolombia. Ia dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan hubungan seks lima jam tanpa henti. Perempuan yang dijuluki La Fiera itu mati karena memaksakan diri untuk berhubungan badan menggunakan obat kuat saat dirinya sedang sakit.

La Fiera meninggal sebelum sampai ke Rumah Sakit Universitas del Valle, Kolombia. Belum diketahui secara pasti apakah ada penyebab lain selain obat kuat yang diminum oleh perempuan berusia 32 tahun itu. Namun, laporan rumah sakit hanya menyebutkan serangan jantung akibat konsumsi obat kuat.

Kejadian mati saat berhubungan seks juga pernah terjadi di Rusia. Seorang remaja berusia 15 tahun bernama Alena Styukhina meninggal saat bercinta dengan kekasihnya, Boy Artyom Dorogov. Keduanya bercinta dalam mobil yang diparkir di garasi.

Alena dan Dorogov diketahui melakukan hubungan badan saat mobil dalam keadaan masih menyala dan pintu garasi dalam keadaan tertutup. Alasannya saat itu adalah agar menjaga udara menjadi hangat. Namun sayangnya, gas karbon monoksida segera memenuhi ruangan dan membuat mereka pusing. Dorogov akhirnya mematikan mesin mobilnya dan keluar dari mobil.

Pada saat itu, Alena masih dalam keadaan pingsan. Remaja berusia 22 tahun itu panik dan segera menghubungi ambulans. Namun sayang, nyawa kekasihnya itu tak bisa diselamatkan. Dorogov pun ditahan karena melakukan pembunuhan tanpa disengaja dan melakukan hubungan seks dengan wanita di bawah umur.

Ngeri bukan? Jangan dicontoh ya, Zens! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.