Ilustrasi gantung diri @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Seorang wanita ditemukan tergantung terbalik dan tanpa kepala pada Jumat (20/4). Wanita yang berusia 33 tahun ini ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tragis, setelah menghilang selama satu bulan.

Liga Skromane (33) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan yang mengerikan! Ia tergantung terbalik di sebuah pohon di India.

Dilansir dari kompas.com, perempuan asal Latvia ini sebelumnya menghilang dari kota Kavalam, Kerala pada 14 Maret 2018 kemarin. Ia menghilang setelah tiba di Thiruvananthapuram, Ibu kota Kerala, tiga pekan sebelumnya.

Baca Juga: Pendidikan Tak Mengenal Usia, Nenek 96 Tahun Ini Baru Masuk SMA

Berdasarkan informasi yang beredar, polisi masih melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Namun saudara perempuan Liga memastikan bahwa barang-barang yang ditemukan di sekitar jenazah, merupakan milik Liga.

Saudara Liga yang bernama Ilze juga mengenali pakaian mayat yang digantung terbalik tersebut. Ia yakin bahwa itu milik saudaranya.

Menurut laporan dari keluarganya, Liga datang ke India, untuk mengobati depresi yang dialaminya. Namun naas, ia menghilang tanpa jejak.

Ilze pun sempat menyebarkan pengumuman orang hilang di India. Kekasih Liga, Andrew Jordan yang merupakan warga negara Irlandia, juga mengkhawatirkan keberadaan Liga. Pria berusia 35 tahun tersebut khawatir jika kekasihnya itu menjadi korban pencurian organ manusia yang sedang marak di India.

Baca Juga: Heboh Tas Sembako Jokowi Rp. 3 M, Fadli Zon: Kampanye Terselubung!

Ilze pun mengatakan bahwa saudarinya itu sudah melalui banyak sekali penderitaan. Dan ia berharap bahwa Liga bisa tenang di alam baka.

“Pada ulang tahunku yang ke-20, akhirnya kakakku ditemukan. Dua pria lokal menemukan mayatnya. Tak akan ada yang paham betapa selama ini kakakku merasakan banyak penderitaan. Semoga jiwanya tenang dalam genggaman tangan Tuhan,” ucapnya melalui akun sosial media miliknya.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...