Malangtoday.net – Dokter khitan atau sunat, selama ini identik dengan kaum lelaki. Di berbagai rumah sakit ataupun puskesmas kita sering menemui jika para pengkhitan adalah dari kaum Adam. Namun, apa jadinya jika dokter khitan adalah dari kaum wanita. Penasaran?

Adalah Deomampo, wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter sunat di Kota Kota Davao Manila, Filipina. Dokter khitan yang memiliki paras cantik bertubuh seksi ini mendadak menjadi perbincangan, saat temannya bernama Niquie Delgado menggungah fotonya di media sosial Facebook saat sedang menjalankan tugasnya sebagai dokter sunat.

Sejak saat itu, akun Instagram Krestle dibanjiri followers.  Tak heran pula jika banyak pria yang lantas meminta disunat, dan bahkan ada beberapa pria meminta disunat ulang, asalkan Doemampo yang jadi dokternya.

 Dilansir dari maribacaberita, dokter khitan tercantik di dunia yang memiki nama panjang Krestle Lailene Deomampo. Wanita itu hingga  saat ini melakukan proses penyunatan dengan metode konvensional (Dorsumsisi) bukan klamp ataupun sunat laser (electric cauter).

Dokter yang masih single ini pun menjadi idola setelah aksinya yang berhasil menyunat 28 remaja saat acara amal di San Pedro National High School, Laguna, Filipina.

Sebenarnya foto-foto Deomampo yang sedang menyunat yang kini viral di media sosial itu adalah foto jepretan lawas, ketika ia masih menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center. Namun setelah ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus, ia pun sudah resmi menjadi dokter khitan handal.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda