Dendam Kesumat, Vampir Ini Bunuh dan Minum Darah Ibunya Sendiri!
Ilustrasi vampir @YouTube

MALANGTODAY.NET – Vampir adalah makhluk mitos yang kabarnya sangat menyukai darah manusia. Adapun kanibal biasanya adalah makhluk yang suka makan daging sesamanya. Lalu, apa jadinya kedua unsur menyeramkan itu berpadu menjadi satu?

Fenomena tersebut ternyata nyata dan benar-benar terjadi di Desa Ramakachar, India. Dilansir dari Sindo News, Selasa (8/1/2019), seorang pemuda di New Delhi bernama Dilip Yadav dilaporkan telah membunuh ibunya, Sumariya, yang sekarat. Tak berhenti sampai situ, Yadav juga meminum darah ibunya, memutilasi, dan melemparkan potongan tubuhnya ke api saat perayaan tahun baru kemarin.

Baca Juga  Perbedaan Ekstrem, 4 Pasangan Selebriti Ini Tetap Langgeng Hingga Kini

Menurut beberapa sumber, Yadav melakukan hal ini karena menganggap ibunya adalah dalang di balik gagalnya pernikahannya. Ia bahkan menuduh Sumariya sebagai penyihir yang menyebabkan kematian ibu dan saudara laki-lakinya.

Salah seorang saksi mata bernama Samiran mengaku ketakutan saat menyaksikan kejadian itu. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri saat Yadav menyerang ibunya di bagian kepala, leher, dan dada dengan kapak serta menjilati darah di bagian tubuh yang terluka.

Baca Juga  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan, Emas 50 Gram Milik Korban Raib

Samiran baru berani melaporkan kejadian tersebut setelah berselang satu pekan dan Yadav tak lagi didapati di rumahnya. Pihak kepolisian sejauh ini telah berasumsi bahwa motif pembunuhan berasal dari buku-buku ilmu hitam yang ditemukan di rumah.

Yadav sendiri kini statusnya tengah buron pasca pembunuhan mengerikan ini. Penduduk setempat menyebut bahwa ada kemungkinan bahwa pembunuhan ini sebagai bentuk pengorbanan manusia lantaran pria 27 tahun itu kerap berbicara seputar sihir hitam dan pengorbanan manusia.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.