Tragis, Dikira Mati Perempuan India Ini Dikremasi Hidup-hidup
Ilustrasi Kremasi @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET –  Seorang perempuan di India diduga dikremasi dalam kondisi masih hidup.  Kepolisian negara bagian Uttar Pradesh, India  tengah menyelidiki kematian perempuan berusia 24 tahun asal kota Noida itu.

Dokter Rumah Sakit Sharda di India telah menyatakan bahwa nyawa Rachna Sisodia sudah tak tertolong lagi, artinya ia telah meninggal dunia.

Mendengar pernyataan dokter tersebut, suami Rachna, Davesh Chaudary (23)  langsung membawa istrinya ke lokasi pembakaran jenazah di Aligarh. Teman-teman Rachna pun telah berkumpul di lokasi untuk memberikan penghormatan terakhir.

Namun tib-tiba salah satu dari mereka menyeret tubuh Sisodia dari pembakaran jenazah, karena percaya bahwa temanya itu masih bernyawa. Langkah itu pun disebut telah terlambat, pasalnya Dari pemeriksaan post-mortem menunjukkan bahwa bagian tenggorokan dan paru-paru Sisodia sudah hangus terbakar.

Dilansir dari Sindo, dua dokter rumah sakit mengatakan penyebab kematian korban bukan karena infeksi paru-paru, tetapi karena shock akibat dibakar hidup-hidup.

”Hal ini terjadi ketika seseorang dibakar hidup-hidup, partikel halus masuk ke dalam dengan nafas. Jika seseorang sudah meninggal, partikel tersebut tidak dapat mencapai paru-paru dan tenggorokan.Jadi, para dokter menyimpulkan bahwa wanita itu dibakar hidup-hidup di tumpukan kayu,” kata Rajesh Pandey, seorang inspektur polisi senior di wilayah setempat.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here