Ilustrasi bocah lima tahun dan karton Boonie Bears. (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Banyak orang tua yang melakukan pekerjaan bahkan pergi bekerja dengan meninggalkan buah hatinya sendirian di rumah dengan serial kartun kesukaanya. Namun seorang bocah di Xianjing mengalami nasib naas usai menyaksikan kartun favoritnya, ‘Boonie Bears’.

Memang benar bahwa anak-anak belajar banyak dari menonton kartun, akan tetapi hal tersebut menunjukkan juga mempengaruhi karakter anak. Anak-anak meniru segala sesuatu yang mereka lihat dan tanpa pengawasan, mereka dapat melakukan hal-hal berbahaya seperti yang terlihat dalam kartun tersebut.

Baru-baru ini peristiwa terjadi di Xianjing, China. Seorang bocah berusia lima tahun terjun dari lantai 11 hanya dengan menggunakan sebuah payung. Awalnya ayah bocah tersebut binggung saat mendapati buah hatinya tidak ada di dalam rumah. Ia pun menghubungi sang istri untuk menanyakan keberadaan, namun sayang sang istri tak mengetahui keberadaan putrinya itu. Ia terkejut dan bingung, lantas mengaku bahwa dia meninggalkan putri mereka di rumah sambil menonton kartun.

Tak putus asa, ia pun menanyakan putrinya ke tetangga terdekat. Tetangga mengaku melihat  putrinya, namun tidak ada yang tahu di mana ia berada.

Tak menemui putrinya, pria tersebut lantas kembali ke rumah mereka yang terletak di gedung lantai 11. Ia baru menyadari bahwa salah satu jendela rumahnya telah terbuka. Betapa kagetnya ketika dirinya melihat  ke bawah dan menemukan putrinya sudah tergeletak di balkon lantai empat.

Gadis itu pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, ketika dokter bertanya kepada korban mengapa dia melompat, bocah itu mengatakan bahwa ia meniru karakter dari kartun favoritnya, ‘Boonie Bears’.

Dia melompat dari jendela lantai 11 rumahnya dengan hanya payung terbuka. Dilaporkan viral4real, gadis itu kini menderita gegar otak serius, memar otak, cedera tulang belakang dan beberapa patah tulang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here