Tikus di Bioskop (FB Hyim A)
Tikus di Bioskop (Hyim A)

MALANGTODAY.NET – Kebersihan tempat umum haruslah selalu dijaga. Jangan sampai terjadi hal menjijikkan seperti yang dialami salah satu penonton bioskop di Malaysia ini.  Diketahui, bioskop yang dimaksud adalah Growball Cinemax, Kota Kinabul, Malaysia.

Kala itu, ia tengah asyik menonton film dengan suasana bioskop yang gelap. Kemudian, ia ingin mengambil minumannya di bangku penonton. Namun, kemudian ia merasakan sesuatu yang aneh.

Hyim pun memutuskan untuk menyalakan lampu kilat ponselnya. Ketika disorotkan ke minumannya, sontak ia terkejut karena mendapati ada seekor tikus yang sedang mengendus minumannya.

Mengetahui hal ini, beberapa penonton di sekitarnya juga ikut berteriak kaget. Selama dua jam pertunjukan Hyim mengaku tikus muncul selama dua kali.

“Anda bisa melihat bahwa semua orang yang berada di dalam bioskop ikut berteriak. Saya rasa, saya bukan orang satu-satunya yang mengalami kejadian seperti ini,” ujar Hyim dilansir dari World of Buzz (16/1/2019).

Hyim dan penonton lainnya pun meminta pihak bioskop untuk menjaga kebersihan. Apalagi dengan kondisi tikus yang sepertinya sudah jinak dengan kehadiran manusia.

“Jadi tolong dijaga kebersihannya. Apalagi tikusnya tidak merasa takut, meski sudah disenter dengan lampu ponsel, tikus itu tetap berada di sana,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, pihak pengelola bioskop pun meminta maaf. Mereka berjanji akan menjaga kebersihan seluruh fasilitas di bioskop.

“Kami ingin meminta maaf tentang kejadian viral yang terjadi di bioskop kami. Kami sedang dalam proses pembersihan besar-besaran, dan kami pasti akan meningkatkan semua kebersihan di dalam bioskop dan lorongnya,” tutur salah seorang perwakilan bioskop.

(AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.