pic. liputan6.com

MALANGTODAY.NET – Kebahagian pengantin baru saat malam pertama sepertinya tidak dirasakan oleh pasangan ini. Pasalnya, Mnombo Madyibi (32) harus dirawat dirumah sakit akibat dihajar oleh istrinya.

Dilansir dari Liputan6.com, diceritakan usai menggelar resepsi, pria itu langsung berangkat bulan madu. Tempat yang dipilihnya adalah kota eksotis, Coffee Bay.

Malam yang dinantikan itu pun tiba. Mereka berdua di kamar bermesraan, romantis. Namun saat keduanya telah “panas” suasana menjadi kacau balau. Ketika Mnombo Madyibi melepas celananya, istrinya shock dan tak pernah membayangkan akan melihat alat vital suaminya sebesar itu.

Seperti dilansir dailymail, pria dari Afrika Selatan ini tak menyangka malam pertamanya akan menjadi bencana. Mnombo Madyibi mengakui selama berpacaran keduanya memang tidak pernah berhubungan intim.

Karena shock, istri Mnombo Madyibi yang tidak disebutkan identitasnya ini menghajar suaminya dengan memukulkan botol minuman ke kepalanya. Mendapat pukulan itu, kepala Mnombo Madyibi bocor dan harus dirawat intensif.

Tak hanya itu, istri Mnombo Madyibi pun menggigit telinga dan meremas kemaluannya.

“Dia mempunyai ukuran penis yang sangat besar, panjang seperti timun berbulu. Itu sangat menakutkan,” kata istrinya.

Perempuan itu juga menolak ketika disebut menghajar. Ia mengaku hanya menampar pipi saat pertama kali melihat alat vital suaminya yang ukurannya tak pernah dibayangkan itu.

Atas kondisi itu, keduanya sepakat berencana untuk berkonsultasi demi menyelesaikan masalahnya.

Namun Mnombo Madyibi mengaku bingung, karena selama ini yang ia dengar adalah terapi untuk membesarkan alat vital, belum ada terapi yang bisa mengecilkannya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda