Saksikan Langsung, Begini Kesaksian Maia Estianty Soal Jangkrik di  Masjidil Haram
Wabah serangan jangkrik (Grid)

MALANGTODAY.NET – Belum lama ini dunia dihebohkan dengan serangan ribuan jangkrik di Masjidil Haram. Artis tanah air, Maia Estianty yang saat itu tengah menjalani ibadah umroh, mengalami secara langsung fenomena aneh tersebut.

Maia menceritakan kejadian tersebut melalu komentarnya di instagram. Maia membalas seorang netizen yang menanyakan perihal tersebut.

Baca Juga  Sulit Berjalan, Jupe Nekat Umroh Bareng Pengantin Baru Ini

“Waduh kalo di masjid memang banyak jangkrik yang tdifak lazim, ribuan nggak ngitung, rulisnya.

Mia mengaku merasa risih dengan keberadaan hewan ribuah hewan tersebut. Menurutnya jangkrik tersebut menyabar ke beberpa wilayah di Masjidi Haram.

“Di Omana2mana jangkrik, baik yang sudah mati atau yang hidup, banyak,” jelas Maia.

Meski diwarnai dengan fenomena aneh, Ia mengaku sangat bersyukur bisa berkunjung ke Mekkah. Ia bahkan merasa enggan untuk kembali ke Indonesia dan meninggalkan rumah Allah.

Baca Juga  Keamanan Arab Saudi Gagalkan Serangan Bom Bunuh Diri di Masjidil Haram

Ia juga mengaku mendapat ketenangan setelah melakukan rangkaian ibadah tersebut. Ia juga merasa begitu takjub saat berhasil melalui semua tahapan ibadah umroh.

Selalu takjub saat melihat manusia terhafdap bertawaf berputar) berbalik arah jarum jam (seperti galaksi + seisinya, atom dan sel yg berputar melawan arah jarum jam… dan mengangungkan NAMAMU yang tidak pernah berhenti berputar sejak jaman Nabi Adam,” tulisnya dalam instagramnya. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.