Selesai Mabuk Asyik, Pria Keren Ini Tewas Diterkam Singa
Ilustrasi singa @San Diego Zoo Animals

MALANGTODAY.NET – Umumnya, kebun binatang adalah salah satu tempat rekreasi yang menyenangkan karena kita bisa menyaksikan langsung aneka ragam fauna eksotik. Namun apa ZensTODAY pernah sepintas bahwa tempat rekreasi ini justru menjadi tempat kematian?

Dilansir dari Kompas.com, Senin (21/1/2019), seorang pria di India menyusup ke Kebun Binatang Chahatbir, India. Pria ini diketahui memanjat dinding kebun binatang setinggi 6 meter sebelum akhirnya tewas diterkam sepasang singa.

Petugas patroli mengatakan bahwa pria yang dimaksud sudah berada di area kebun binatang sejak sore hari. Namun saat tim berusaha mencapai lokasinya dalam waktu 6 menit, sepasang singa itu telah menerkamnya.

Petugas yang melihat kejadian itu seketika menghalau singa-singa itu agar segera menjauh. Mirisnya, korban gagal diselamatkan setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Tim patroli sendiri gagal mendapatkan ponsel maupun dokumen identitas diri pria tersebut. Pihak pengelola sendiri segera menutup kebun binatang pasca kejadian ini.

Kehadiran korban yang tak lazim itu pertama kali disadari oleh pengemudi mini bus yang membawa turis berkeliling. Saat melihat kejadian tersebut, ia segera meniup peluit dan membunyikan klakson untuk menakuti singa itu agar menjauh dari korban.

Sementara itu, Direktur Lapangan kebuh binatang, M Sudhagarb memperkirakan bahwa pria tersebut tengah mabuk saat melakukan aksinya. Pasalnya, orang normal sekalipun tak akan sanggup memanjat dinding pembatas yang amat tinggi itu. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.