Hendak Buang Air, Perempuan Ini Malah Dipatuk 'Ular'
Ular Sanca dalam kloset (Jamine Zeleny)

MALANGTODAY.NET – Seorang perempuan asal Australia harus mengalami sebuah kejadian mengerikan di toilet milik kerabatnya. Perempuan bernama Helen Richards ini digigit seekor ular sanca saat buang air.

Ular sanca karpet sepanjang 1,5 meter ini bersembunyi di dalam kloset duduk di dalam toilet tersebut. Kondisi ruangan yang gelap pada saat itu, membuat Richard tak menyadarinya.

Ia baru menyadari ada ular setelah merasa ada yang mematuknya. Ia kemudian melompat dari kloset yang didudukinya dan melihat ular tersebut di melingkar di dalam kubangan air di dalam kloset.

“Saya melompat dengan celana yang melorot dan berbalik untuk melihat apa yang tampak seperti kura-kura yang dimasukkan ke dalam mangkuk,” katanya kepada koran The Courier Mail, dikutip dari BBC News Indonesia, pada Minggu (27/1/2019).

Sang Pawang ular, Jamine Zeleny menyatakan ular tersebut berada di dalam kloset karena mencari kubangan air ditengah udara yang sangat panas. Menurutnya, ular tersebut menyerang Richards karena jalan ketakutan dan jalan keluarnya ditutupi.

“Sayangnya, titik keluar yang biasa dipilih ular terhalang setelah Helen menduduki kloset, dan ular itu menyerang karena ketakutan,” kata Zeleny.

Meski bukan bukan termasuk ular berbisa, insiden ini membuat Richards mengalami luka-luka. Namun, ia telah menerima penanganan terhadap luka-luka tersebut.

Ular sanca karpet merupakan spesies yang umum ditemui di sepanjang timur Australia. Meski tidak berbisa, mereka yang tergigit tetap harus berhati-hati dengan kemungkinan terkena tetanus.

Australia dilaporkan sedang mengalami cuaca panas ekstri sejak dua minggu lalu. Hal ini menyebabkan sejumlah satwa seperti kuda, kelelawar, dan ikan mati. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.