Salah Pilih Korban, Penodong Ini Malah Habis Dihajar Atlet UFC!
Atlet UFC, Polyana Viana @MMA India

MALANGTODAY.NET – Perempuan pada umumnya kerap menjadi korban kriminal kasus penodongan. Alasan memilih perempuan sebagai korban cukup sederhana: karena mereka makhluk yang lemah. Namun bagaimana jika justru perempuan yang hendak ditodong adalah atlet tarung bebas atau gulat?

Dilansir dari CNN Indonesia, Selasa (8/1/2019), seorang atlet tarung bebas kejuaraan Ultimate Fighting Championship (UFC) bernama Polyana Viana menjadi korban penodongan. Atlet asal Brasil itu mengalami hal tersebut saat sedang menunggu taksi di depan apartemennya di Rio de Janeiro, Brasil, sambil memainkan handphone miliknya.

Baca Juga  Remaja Asal Ngantang yang Tewas Ternyata Sedang Hamil 6 Bulan

Tak lama kemudian, seorang pria mendatangi atlet berjuluk The Iron Lady itu dan menodongnya dengan pistol. Pria itu meminta Viana menyerahkan handphone miliknya. Namun bukannya dapat mangsa, pelaku justru mendapatkan dua kali pukulan dan sebuah tendangan mematikan darinya.

Ajaibnya, pelaku masih bisa menanganinya dan sempat bergelut dengan Viana. Namun dalam pergumulan itu, atlet UFC itu berhasil menjatuhkan pelaku. Untuk melakukan pencegahan, ia melakukan kuncian terhadap penodong itu hingga polisi tiba di tempat kejadian.

Baca Juga  Dibully dan Disebut Bodoh, Trump ‘Cilik’ Keluar dari Sekolah

Setelah dicermati, penodong tersebut ternyata tidak membawa pistol. Ia hanya membawa kardus yang dipotong hingga serupa dengan pistol. Viana menyempatkan diri untuk memotret wajah pelaku yang babak belur sebelum akhirnya diserahkan pada pihak berwajib. “Karena dia dapat dilumpuhkan dengan sangat cepat, saya pikir dia takut,” katanya.

Atas perbuatan tersebut, keduanya digiring ke kantor polisi setempat untuk menjalani pemeriksaan. Viana diminta oleh polisi untuk memberi keterangan sekaligus pengobatan terhadap luka-lukanya. Sementara itu, pelaku mendekam di balik jeruji besi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.