Pekan Ini Ferrari Sudah Berumur 70 Tahun Loh
Salah satu produk Ferrari generasi pertama, 125 S @MalangToday/istimewa
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALANGTODAY.NET- Waktu tak terasa berputar dengan cepat, tepat pada pekan ini, yakni tujuh puluh tahun yang lalu Ferrari untuk pertama kali meluncur ke jalanan di kota Maranello, Italia.

Mobil Ferrari silinder 12 125 S itu melakukan test drive di sepanjang jalan di kota yang terletak di sebelah utara Italia tersebut. Mobil tersebut kemudian dikenal dengan nama Enzo Ferrari.

Dilansir dari Antara mengutip dari laman The Verge, Ferrari berencana untuk membuat acara untuk merayakan ulang tahun tersebut di lebih dari 60 negara, memberikan kesempatan bagi penggemar Ferrari untuk bergabung dalam perayaan tujuh puluh tahun tersebut.

Sementara itu, seiring dengan dirilisnya video pembuatan 125 S untuk pertama kalinya keluar dari garasi Ferrari, perusahaan tersebut menerbitkan sebuah website yang memperingati prestasi besar Ferrari selama 70 tahun terakhir mulai dari kemenangan dan kejuaraann Formula One hingga rilis kendaraan ikonik 250 GTO, F40 dan Enzo.

Video tersebut juga menghubungkan 125 S dengan pembuatan V12 terbaru hypercar mobil terbuka LaFerrari Aperta yang dibuat untuk menandai peringatan 70 tahun berdirinya Ferrrari.

Bahkan untuk type LaFerrari Aperta, Ferrari menyiapkan 200 mobil dan sudah terjual habis. Selain seluruh unit sudah ludes, Ferrari akan membuat tambahan sebanyak sembilan unit LaFerrari Aperta untuk sebuah tur mengelilingi seluruh dunia dan dipamerkan dalam acara ulang tahun tersebut.(zuk)

 

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here