Ini Isi Surat Teakhir Jack Ma Sebagai Chairman Alibaba
Jack Ma (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Chairman Alibaba Group, Jack Ma, mengirimkan sebuah surat pada seluruh jajaran pemegang saham. Surat yang ditulis pada 31 Oktober 2018 lalu menjadi surat terakhir yang ia tulis sebagai pimpinan perusahaan konglongmerat multinasional asal Cina itu.

Dalam surat tersebut ia menyampaikan dukungannya kepada Daniel Zhang yang akan menggatikan posisinya di tahun 2019 mendatang. Saat ini Daniel sendiri menempati posisi CEO dalam perusahaan tersebut.

Baca Juga: Karni Ilyas ke Sujiwo Tejo: Potongan Anda Itu Sudah Janc*k!

“Daniel Zhang akan memimpin tim yang terdiri dari orang-orang muda bertalenta dengan kemampuan bisnis dan kualitas kepemimpinan tinggi sehingga Alibaba akan terus memberikan dampak positif kepada dunia,” tulis Ma dalam surat tersebut.

Lebih lanjut, dalam surat tersebut Ma juga menjelaskan rencananya kedepan setelah meninggalkan posisiny saar ini. Pendiri Alibaba Group ini akan lebih berfokus pada dunia pendidikan, filantropi, dan lingkungan hidup. Meski demikian, Ma menyatakan dirinya akan terus mendukung segala perkembangan dan menyemangati perusahaan yang didirikannya 19 tahun lalu tersebut.

Ia juga memaparkan pendapatnya tentang kondisi ekonomi global saat ini. Ia meyakinkan para pemegang saham bahwa meski kondisi ekonomi global tengah bergejolak, kesempatan akan selalu ada.

Baca Juga: Suka Lihat Youtube, Maria Ozawa ‘Ngefans’ Atta Halilintar

Ma juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan para pemegang saham kepada dirinya dan perusahaanya. Ia berharap kedepannya perusahaan dapat berinovasi dan menciptakan berbagai nilai dalam perwujudan yang nyata.

“Dengan antisipasi, rasa ingin tahu dan bangga, saya sangat menantikan bisa bergabung dengan Anda dan memulai perjalanan berikutnya bersama,” Pungkas Jack Ma.


Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...