Miliki Kelainan, Model Ini Gemar Lakukan Pemotretan Tanpa Busana di Tempat Suci
Marisa Papen (Radiostar)

MALANGTODAY.NET – Model majalah Playboy, Marisa Papen menuai kontroversi usai melakukan serangkaian foto tanpa busana di beberapa tempat suci. Karena aksinya ini Marisa bahkan sempat ditahan oleh pihak berwajib.

Pada tahun 2017 silam, model asal Belgia melakukan pemotretan tanpa busana di kuil kuno Mesir. Akibat ulahnya itu, perempuan ini sempat dipenjara.

Tak berhenti di situ, pada tahun 2018 ia mendapat begitu banyak kritikan usai brpose telanjang di sejumlah tempat suci di Yarusalem. Hal ini memicu kemarah online dari para netizen.

Kemudian dia akhir tahun kemarin, tepatnya pada Desember 2018, Marisa kembali menghebohkan publik. Dirinya melakukan pemotretan dengan memamerkan bagian tubuh bawahnya tanpa busana.

Marisa kemudian ditahan untuk keduakalinya usai melakukan hal serupa di Vatikan. Ia berpose tanpa busana dengan membawa salib di dekat St Peter’s Basilicia.

Model majalah Playboy ini mengaku tak pernah kapok meski harus berulangkali berurusan dengan pihak berwajib. Ia juga mengaku bahwa saat melakukan hal tersebut sisi eksibisionismenya terasa bergetar dan menyenangkan.

Eksibisionisme sendiri merupakan salah satu jenis kelainan seksual. Mereka yang memiliki kelainan ini sangat suka memperlihatkan organ vitalnya.

Marisa menganggap dirinya dan Jesse, sang fotografer sebagai tokoh dari film James Bond di kehidupan nyata. Ia dan sang fotografer menyukai tantangan dan hal tak terduga yang mungkin terjadi setiap menitnya.

“Jesse dan saya menganggap diri kita sebagai Bonnie dan Clyde modern dalam misi James Bond, mencintai setiap menit untuk bahaya yang terus menerus hadir untuk kita,” jelas Marisa, dikutip dari Detik.com, pada Selasa (22/1/2019). (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.