Ilustarsi wanita sedang menelepon @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Seorang wanita di Australia melakukan sebuah tindakan yang mampu mengancam dirinya sendiri. Pasalnya wanita itu melapor kepada polisi lokal mengenai harga ganja yang kian semakin mahal. Ia mengadu harga ganja yang biasa ia konsumsi dinaikan oleh pengedar narkoba.

Melalui sambungan telepon, wanita yang tak diketahui identitasnya itu meminta polisi menyelidiki bandar yang telah menaikan harga jual ganja. Ia meminta agar pihak berwajib segera menginvestigasi cara menanggulangi masalahnya tersebut.

Keluhan perempuan itu disampaikan kepada polisi setelah dirinya mengaku diminta untuk membayar  lebih dari harga biasanya untuk ganja yang biasa dibeli. Seketika polisi menanyai perihal info personalanya, wanita tersebut tiba-tiba menutup telepon.

Dikutip dari tribun, polisi yang menerima telepon dari wanita tersebut menganggap bahwa itu laporan lucu yang pernah diterimanya. Polisi melalui facebook menceritakan kejadian lucu tersebut ke publik.

Postingan polisi @MalangTODAY/Istimewa

“Panggilan darurat kepada polisi isinya tak biasa. Seorang wanita menelepon polisi untuk mengeluh tentang harga ganja di komunitasnya. Dia melaporkan bahwa pengedar narkoba setempat telah meminta lebih banyak uang daripada yang biasa,” tulisnya.

“Jika kamu mengetahui pengedar narkoba yang membuatmu bangkrut, telepon kami, kami ingin membantu,” tulisnya lagi.

Postingan polisi itu pun langsung dipenuhi komentar dan menjadi viral. Dibagikan ke 16 ribu orang lainnya dan dikomentari 11 ribu netizen.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here