Pria Asal Nepal dengan lidah yang sangat panjang (Sindonews)

MALANGTODAY.NET – Manusia memang memiliki ciri unik masing-masing. Terkadang orang memiliki keistimewaan tersendiri di bagian-bagian tubuh mereka. Keistimewaan ini bisa saja berupa sesuatu yang aneh maupun sesuatu yang dianggap sebagai anugrah.

Keunikan inilah yang dimiliki oleh seorang pria asal Nepal bernama Yagya. Pasalnya pria ini memiliki lidah yang panjangnya melebihi panjang lidah pada umumnya. Saking panjangnya, lidah milik pria ini bisa menyentuh dahinya sendiri.

Baca Juga  Nggak Habis Pikir! Seorang Remaja Hampir Tewas karena Challenge Ini

Menurut sebuah penelitian yang dikutip dari Liputan6.com pada Rabu (12/12/2018), panjang lidah pada pria dewasa normalnya hanyalah 8,5 sentimeter. Sedangkan untuk perempuan, panjang lidah normalnya adalah 7,9 sentimeter.

Pria yang berprofesi sebagai supir bis ini kemudian menjadi perbincangan karena keunikannya tersebut. Meski begitu, tempat kerjanya melarang dirinya untuk menunjukkan kemampuannya tersebut saat bekerja karena ditakutkan dapat menakuti anak-anak yang menumpangi bis sekolanya.

“Anak-anak tak pernah mau mendekat kepadaku,” kata Yagya seperti dilansir dari Ladbible yang dikutip Liputan6.com.

Yagya berharap kemampuannya tersebut dapat membuat sebuah rumah produksi film berminat untuk merekrutnya. Menurutnya, dengan kemampuan tersebut, ia takkan memerlukan make up jika berperan di sebuah film horor.

“Jika aku mendapatkan peran di sebuah film horor nampaknya aku tak membutuhkan makeup untuk membuat orang lain takut,” tambahnya.

Baca Juga  Harusnya Mati, Tapi 3 Orang Ini Malah Tetap Hidup!

Selain itu, Yagya juga yakin bahwa tidak ada orang yang memiliki lidah lebih panjang darinya. Oleh sebab itu ia bertekad untuk memecahkan rekor dunia sebagai manusia dengan lidah terpanjang.

Sebelumya, gelar manusia dengan lidah terpanjang telah dimiliki oleh Nick Stoeble dari Florida. Panjang lidah Nick mencapai 10,1 sentimeter. Dengan lidah sepanjang itu, Nick hanya mampu menyentuh ujung hidungnya sendiri menggunakan lidah. Hal ini membuat yagya yakin bahwa dirinya bisa mengalahkan Nick untuk gelar tersebut.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.