Kabel Charger Digerogoti, Seorang Pemuda Minta Ganti Rugi Pada Tikus
Tikus yang disiksa dalam sebuah video karena memakan kabel charger (Daily Mail)

MALANGTODAY.NET – Seorang laki-laki asal India menyiksa seekor tikus yang diduga memakan kabel charger ponselnya. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, pemuda itu mengikat tikus tersebut pada sebuah botol dan memukuli kapala, hidung, dan perutnya.

Pria yang tak diketahui idntitasnya itu menunjukkan beberpa bagian kabel chargernya yang terdapat bekas gigitan tikus. Ia memaki tikus tersebut sambil menyiksanya.

Baca Juga  Susah Dibangunkan untuk Sekolah, Ibu Ini Laporkan Anaknya ke Polisi

“Mengapa kau memakan kabel ini? Apakah ibu dan ayahmu bersedia membayar ganti rugi kepada saya?” ucap pria dalam video tersebut, mengutip Daily Mail, yang dilansir dari Kompas.com pada Selasa (12/2/2019).

Pemuda tersebut terus memukul si tikus kecil itu. Ia kemudian juga menuduh si tikus telah memakan beberbagai barang mulai dari beras, tomat, hingga sabun yang ada di rumahnya.

Dalam bagian rekaman tersebut terlihat si tikus mengeluarkan air kencing. Hal ini membuat si pemuda semakin marah pada tikus tersebut.

“Mengapa kau kencing. Apa kau berniat melakukannya lagi?” ujar pemuda tersebut sambil memukul tikus dengan lebih kencang.

Video tersebut menuai begitu banyak kecaman dari warganet. Mereka merasa marah lantaran pemuda tersebut melakukan penyiksaan terhadap hewan.

Baca Juga  Bocah 7 Tahun Laporkan Ayahnya ke Polisi Karena Ingkar Janji

Aktivis binatang, Subhenu Malik turut angkat bicara terkait menyebarnya video tersebut. Menurutnya, meski membunuh tikus bukanlah tindakan melanggar hukum, namun penyiksaan semacam itu bukan suatu tindakan yang dapat dibenarkan.

“Ini merupakan kejahatan Hukum Pencegahan Kekejaman Hewan 1960. Aparat sudah seharusnya bertindak mengusutnya,” ujar Malik. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.