Juru Masak Terkenal Tolak Ketua Parlemen AS Hadir di Acaranya, Kenapa?
Sandra Lee dan Paul Ryan @ Pagesix

MALANGTODAY.NET  – Kepala juru masak terkenal di Amerika Serikat (AS) Sandra Lee melarang Ketua Parlemen AS Paul Ryan hadir di dapurnya saat ia mempersiapkan segmen masak di Fox & Friend pada Selasa pagi (9/5).

Juru masak wanita asal California itu mengatakan kepada Ketua Parlemen dari Partai Republik tersebut untuk pergi.

“Saya minta anda pergi sehingga saya bisa mengumpulkan fikiran saya, melakukan pengaturan dan mempersiapkan segmen ini,” kata Lee.

Selama jeda, pembawa acara,  Steve Doocy  membawa Ryan ke dapur TV untuk mencicipi makanan yang dibuat oleh Sandra Lee. Tapi Sandra Lee merasa kehadrian Ryan mengganggunya.

Wanita itu bukan hanya menolak untuk mengizinkan Paul Ryan  yang merupakan anggota Kongres First District Wisconsin yang juga menjabat sebagai  Ketua Parlemen mencicipi makanan, tapi mengeluarkan pernyataan penolakan dan memalingkan wajah.

Sandra Lee, kelahiran Santa Monica di California, adalah penyintas kanker, dan pacar lamanya adalah Gubernur New York dari Demokrat, Andrew Cuomo.

Pada Maret tahun ini, Andrew Cuomo menentang rencana perawatan kesehatan yang diusulkan oleh Paul Ryan dan Presiden Donald Trump. Ia menyatakan bahwa segera setelah Obamacare dihapuskan, Negara Bagian New York akan kehilangan 6,9 miliar dolar AS.

Orang yang mengetahui mengatakan kepada Pagesix.com bahwa itu bukan acara Fox & Friend yang bersahabat. Sandra bahkan tak nyaman dengan kehadiran Paul Ryan di tempat yang sama dengannya selama jeda komersial, sekalipun sedang tayang. Keadaan dingin. Sandra Lee tak percaya pada apa yang dipercaya oleh Paul Ryan.(Sumber:Antara)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here