Ada-ada Saja, Guru Musik Cantik Ini Jatuh Cinta Pada Babi Hutan
Maria Cooper dan Dinky si babi hutan @The Sun

MALANGTODAY.NET – Lazimnya, manusia mencintai sesama manusia. Hal tersebut sudah menjadi hukum alam yang berlaku dan juga telah diatur baik dalam agama, hukum, dan norma sosial. Meski demikian, manusia juga memiliki kebebasan untuk mencintai siapapun dan apapun. Terdengar aneh, namun hal tersebut benar-benar terjadi.

Namun jangan salah, cinta yang dimaksud bukan cinta seperti yang dilakukan sepasang manusia. Dilansir dari The Sun, seorang wanita cantik bernama Maria Cooper dikabarkan telah menikahi seekor babi hutan besar hitam yang diberi nama Dinky.

Baca Juga: Beli Jet Tempur ke Korsel, Indonesia Nunggak Rp 3 Triliun

Maria yang berprofesi sebagai guru musik ini membiarkan Dinky berjalan-jalan bebas di dalam rumah, tidur di tempat tidurnya. Maria membeberkan perasaannya saat ‘jatuh cinta’ pada babi hutan tersebut. Saking cintanya, ia membeberkan bagaimana cara memperlakukan Dinky selama ini.

“Itu adalah jatuh cinta pada pandangan pertama, dan dia terlalu berharga untuk disimpan di luar kandang. Jadi, saya membiarkannya tinggal di dalam rumah,” ujar Maria.

Maria mengaku memiliki 16 hewan peliharaan lainnya. Meski demikian, ia sangat mengistimewakan Dinky dan memperlakukannya layaknya manusia. Tak cukup sampai situ, ia juga memperlakukan Dinky layaknya selebriti.

Baca Juga: Lagunya Populer, 3 Penyanyi Ini Malah Benci Lagunya Sendiri

“Dia seperti terlahir seperti seorang penampil. Sejak saat itu, saya memutuskan untuk membawa Dinky ke setiap pesta anak-anak. Musim panas sebelumnya, saya telah memutuskan untuk mengubah karir saya dan memulai bisnis penanganan hewan. Dari situ Dinky mendapatkan gaya hidup layaknya selebriti,” tandas Maria.

Ia juga mengungkapkan kecintaannya pada Dinky dan mengaku akan merasa sangat sedih jika kehilangannya. “Aku akan hampa tanpanya,” tutupnya.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...