saus lembaran @kickstarter

MALANGTODAY.NET – Seiring perkembangan jaman, rasanya tidak mengherankan jika muncul berbagai produk inovasi baru. Belum lama ini salah satu perusahaan telah berhasil menciptakan inovasi saus berbentuk padat, Bo’s Fine Foods.

Inovasi saus berentuk padat ini muncul ketika Emily Williams-pendiri prusahaan tersebut resah dengan saus encer yang bisa menjadi noda dan limbah. Akhirnya, ia pun menciptakan irisan saus padat seperti keju irisan yang sering kita jumpai di roti atau burger.

Baca Juga: Breaking News: Aremania Sukun Korban Kerusuhan Hembuskan Nafas Terakhir

Rela Berhenti dari Pekerjaan agar Bisa Menemukan Resep yang Pas

Williams telah berhasil membuat terobosan dengan mengeluarkan produk saus berbentuk irisan. Mereka mengakui bahwa limbah dari saus yang tumpah menjadi salah satu permasalahan lingkungan. Karenanya ia memutuskan untuk berinovasi agar manusia bisa menikmati saus tomat dengan nyaman.

Dalam upayanya, William terus bereksperimen agar bisa mendapatkan hasil yang ia inginkan. Dia pun rela berhenti dari pekerjaannya agar bisa selalu mengutak-atik resep inovatif sehingga bisa membawa produk baru itu ke pasaran.

Baca Juga: 5 Film yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Nonton Avengers: Infinity Wars

saus lembaran “Slice of Sauce” @kickstarter

Melihat produk cemerlangnya memiliki peluang untuk sukses di pasaran, Williams pun menemukan mitra bisnis. Ia bersama mitra bisnisnya lantas  membuat perusahaan bernama Bo’s Fine Foods. Puas dengan produk yang diciptakan, mereka langsung mempromosikan produk irisan saus tersebut ke pasaran.

Saos Ini Diklaim Terbuat dari Bahan Alami

Dalam sebuah halaman promosi, Kickstarter, produk saus irisan ini diperkenalkan dengan nama “Slice of Sauce” yang akan mengubah cara tradisional. Saus ini pun di promosikan dengan resep yang mewah, porsinya pas, nyaman dan bebas berantakan.

Baca Juga: Coba Cek Garis Tanganmu! Jika Ada Tanda “V” Kamu Adalah Orang yang Beruntung!

Slice of Sauce memang tidak akan pernah sepenuhnya menggantikan saus tomat cair. Namun, produk ini berupaya untuk memperbaiki kekesalan dan masalah pada saus cair yang tumpah. Bo’s Fine Food juga mengklaim bahwa saus irisannya dibuat dengan bahan alami, tidak menggunakan pengawet atau perasa makanan yang umum ditemukan di saus encer.

Wah bagaimana ya rasa dari saus lembaran ini? Kita tunggu saja produk ini ada di Indonesia ya!


Penulis       : Dian Tri Lestari
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...